Senin, 30 Mei 2016

T'SEL: 0812-1646-239 (Telp/Whatsapp); Daftar Harga Kantong Mayat



Daftar harga kantong mayat – Kantong mayat atau kantong jenazah merupakan sebuat kantong tas yang sudah dirancang khusus untuk mengangkat atau mengangkut tubuh manusia, sehingga kantong ini berfungsi untuk menyimpan dan membawa atau sebagai alat transportasi mayat.


Kantong mayat atau kantong jenazah ini sering kita lihat di berbagai acara berita di televisi khususnya yang sedang menyiarkan proses evakuasi korban bencana, kasus pembunuhan dan lain hal yang membutuhkan kantong tersebut untuk membawa jenazah. Selain itu juga kantong mayat sering digunakan untuk membungkus jenazah korban kecelakaan yang meninggal di tempat kejadian perkara (tkp) kecelakaan tersebut, berfungsi untuk memindahkan jenazah dari satu tempat kejadian ke tempat lain yang lebih baik.

Sebelum lebih jauh membahas daftar harga kantong mayat, ada baiknya jika Anda mengetahui mengenai bahan pembuat kantong jenazah serta spesifikasi lainnya. Selain itu kami juga akan memberikan beberapa tips untuk Anda dalam memilih dan membeli kantong mayat agar tidak salah membeli.
Kantong mayat atau kantong jenazah ini memiliki bahan yang berbeda diantaranya yang sering dugunakan adalah kantong mayat berbahan terpaulin dan berbahan parasit. Desain serta ukuran atau dimensi kantong dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, Anda juga dapat menambahkan sablon nama instansi atau perusahaan yang tertulis pada kantong tersebut.


Kantong mayat / jenazah ini dilengkapi dengan resleting di bagian atas kantong memanjang di tengah kantong, berguna untuk mempermudah memasukan tubuh jenazah ke dalam kantong dalam proses evakuasi. Kantong jenazah juga dilengkapi dengan pegangan pada ke enam sisi kantong, pegangan tersebut dijahit dengan lebar dan panjang yang sama dengan posisi 3 (di atas, tengah dan bawah) di sisi kanan dan kiri, untuk memudahkan proses pengangkutan dan transportasi. Warna standar yang biasa digunakan adalah kuning, orange dan hitam.

Kantong mayat tersebut biasanya digunakan oleh aparat kepolisian, rumah sakit, rumah duka, forensik, kantor-kantor tertentu, ambulans, SAR dan digunakan pada saat bencana alam. Berikut beberapa tips atau hal yang harus Anda perhatikan dalam membeli kantong mayat atau kantong jenazah, yakni :
o    Belilah kantong mayat/jenazah tersebut di toko online maupun offline yang sudah terpercaya. Jika Anda membeli kantong mayat tersebut dalam jumlah banyak, maka ada baiknya Anda membelinya langsung dari produsen.
o    Telitilah sebelum membeli kantong mayat tersebut, seperti melihat detail atau spesifikasi barang yang akan Anda beli. Perhatikan detail seperti ukuran/dimensi kantong, warna yang tersedia, berat kantong, mampu menampung berat hingga berapa kilogram dan sebagainya.
o    Bandingkan harga jika Anda ingin membelinya dalam jumlah banyak, agar lebih menghemat biaya.
o    Jika Anda membeli produk kantong tersebut secara online, maka perhatikan benar mengenai term and conditions yang terdapat pada situs website yang menjual kantong tersebut.

Daftar harga kantong mayat berbahan terpaulin dengan sifat material yang kuat, licin sehingga mudah untuk dibersihkan serta dapat digunakan berulang-ulang dan mampu mengangkat berat maksimal 200 kg, dengan berat kantong yakni 1 kg. Sedangkan kantong mayat berbahan parasit memiliki keunggulan lebih ringan, sehingga mudah disimpan. Harga kantong mayat tersebut berada pada kisaran Rp.130.000 hingga Rp.200.000 tergantung ukuran, desain (tambah sablon) dan lain-lain.

Nah, demikianlah beberapa tips dalam memutuskan membeli kantong mayat. Semoga tips serta daftar harga kantong mayat di atas dapat bermanfaat bagi Anda, khususnya bagi Anda yang ingin membelinya dalam skala besar.

Segera pesan sekarang kantong mayat untuk instansi anda di sini!
CEMERLANG BODY BAG
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6, Jl. Raya Cemengkalang
Sidoarjo – Jawa Timur
T’SEL: 0812-1646-239 (Telp/SMS/Whatsapp)
Note for:
kantong mayat, kantong mayat harga, kantong mayat gunung sinabung, kantong mayat sinabung, kantong mayat untuk gunung sinabung, kantong mayat untuk sinabung, jual kantong mayat surabaya, fungsi kantong mayat, produsen kantong mayat, penjual kantong mayat, ukuran kantong mayat, jual kantong mayat, distributor kantong mayat, jual kantong mayat jakarta, spesifikasi kantong mayat, jual kantong mayat di jakarta, jual kantong mayat bandung, jual kantong mayat semarang, daftar harga kantong mayat, produksi kantong mayat, mp3 kantong mayat, kantong mayat di gta san andreas, bahan kantong mayat, beli kantong mayat, misteri kantung mayat gta, kantong jenazah harga, kantong jenazah, kantong jenazah harga, daftar harga kantong jenazah, jual kantong jenazah, distributor kantong jenazah, pusat kantong jenazah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar